Hai cemua, apa kabar????
(*basi yah….hehehe. tapi g’ papalah)

Mulai aja deh….next>>>
hari ini bener-bener menyenangkan, menggembirakan, memuaskan, trus apala lagi ya???
ya pokoknya yang bagus bagus deh. Suaraku ampe abis (tapi bo’ong, Cuma serek-serek gitchu) gara-gara nyanyi dan yel-yel selama dua jam g’ berhenti-berhenti sambil teriak terik plus jalan kaki (kerennya: jakil or jalan sikil) kayak orang stress di lapangan saburai. Ya tentu gua g’ setres lah nyanyi-nyanyi sendiri, gua dkk (apaan coba’ dkk?? alias dan kawan-kawan) lagi lomba gerak jalan dalam rangka memperingati hari ulang tahun pramuka ke-50. Wew?? Udah tua ya pramuka itu, ya tentu pass ibu gua lahir pramuka aja belum ada *lhoo g’ ada hubungannya oon.

Back ke lomba,
Semua mata seakan semuanya tertuju kea rah gua(wah GR g’ abis-sbias hah). Haha ya g’ lah. semua mata ngeliat ke depan g’ mungkin ngeliatin gua, gua kan bukan artis dan gua g’ ngeksis gitchu. Pas lomba suara peserta udah kayak orang demo di tugu monas, semuanya teriak-teriak, tapi gua dkk g’ kalah kuat suaranya, suara plus semangan gua dkk ngalahin group band the changcuters yang nyayinya bisa memecah gendang telinga.hehe itu group kalah satu level ma gua dkk.

Ni loh yel yel MANSA…mau tau????
okelah cekidot.
(jangan merem)

HA me haaaaaaaaaaaaaaaa…………………………………….
HA….HA….HA…
Gubrak abis HA!!
Sikat abis HAaaaaaaaaaaaaaaaaawas……!!!
Kanan kiri awas!!!
Mansa mau lewat!!!
Was awas, MANSA mau lewat
Was awas, MANSA mau lewat
Was awas, MANSA mau lewat

Masih banyak sih yel-yelnya, tapi kapan-kapan aku post deh J
Hehe

Pas udah nyampe ke tujuan, gua dkk g’ langsung istirahat, semangat masih membara bagaikan api di kompor gas. Gua dkk tetep aja yel-yel di tengah lapangan padahal tuh lapangan puanas banget kayak sinar matahari,*memang panas matahari oon.ohhh
Gua dkk gabung ma group cowok, dan adu yel-yel. Weh seru banget deh suaranya jadi meningkat ke level tertinggi hehe, dan semua pasang kaki mata ngeliatin aksi kami, sampek ngiler-ngiler (tapi boong.ahahaha kana tipu lagi deh).setelah menit-menit yang mengasikkan berahir, gua dan teman-teman istirahat, menikmati hidangan sayur randang plus ayam gureng plus lemang plus es dugan segelas air mineral dan roti tawar. Haah itu doank??. Tapi g’ papa deh tetep enak ko’ soalnya bareng-bareng ma temen tercinta *co cweet.

Cetelah kenyang (belum kenyang sih), gua dkk ngeksis gitchu, ngeluarin hp trus poto-poto deh. (udah jadi budaya deh pokoknya, dimana saja dan kapan saja siap kamera dan jeepret sana jepret sini). Huft tapi gua Cuma kena jepretnya dikit doank, cz gua yang jadi tukang jepretnya,,huft nyakit dah.

I think that’s all yaa, dari tadi udah ngoceh aja .thanks udah baca ni curhat gua, kapan-kapan gua pasang hasil jepretannya,
J
calam ya…..
Byeee ..L

date Sabtu, 24 September 2011

0 komentar to “teriak teriak bareng anak pramuka(lombaa gerak jalan)”

Leave a Reply: