Busyyyeeet dah, gua malam-malam gini belom tidur, *ngapain aja loe???. Sebenernya sih gua Cuma mondar mandir di facebook, trus main ke face blog, trus balik lagi deh ke facebook, udah agak bosen gua mutusin tuk main ketempat lain,n gua buka blog gua, gua liat blog gua g’ ada apa-apanya Cuma ada postingan gua yang super duper ancur gtoo di tambah animasi blog gua yang g’ karuan,then akhirnya gua putusin untuk ngeposting aja deh.
mulai alam imajinasi gua mengalir…..ikutin trus alam blog gua ya yang gua namain #alam bawah kolong.*lhoo memang kolong ada bawahnya???#ya klo g’ ada di ada-adain aja

Di malam sesunyi ini *(ceillah,kayak piterpen aja loe) sumpah anginnya kenceng banget (beneran gua g’ bohong)dinginnya kayak di kutub utara or di kutub selatan, gua serasa badan gua membeku, mungkin ini akibat pergantian musim kali ya??,*ntah yey, gua juga kaga’ tau.#busyet dah loe dari tadi g’ dukung gua banget sih, memang loe tu siapa ???*haha masak loe g’ kenal, gua tu roh loe #gua kagak ngakuin tuh #dalemmmm :’(

Eh … maaf ya gua tadi abis konflik ma roh gua, pasalnya dia g’ mau di atur gtoo huft.lanjut ke topic yaa>>>

kLo lo ngerasain jadi gua malam ini pasti di jamin bulu kuduk loe loe semua bakalan berdiri, kenapa begitu??? pasalnya gua sekarang berada di detik-detik menyeramkan di tengan malam,*hiiiiiiiii atut. Gua duduk sendirian diatas kursi kecil dan parahnya gua g’ di dalam kamar, gua ada di lorong-lorong kosan gua, sambil ngetik ni tulisan, serem banget kan? tapi gua g’ ngerasa ngeri, gua kagak takut klo tiba-tiba muncul sosok mahluk aneh menghampiri gua, karna gua udah dapet tips dari guru TIK gua, beliau berpesan kepada gua beriut prnyataan beliau
”anak-anak sebenernya kalian g’ perlu takut sama mahluk halus, karena sebenernya mahluk haluslah yang takut kepada kita, klo kalian di jumpai oleh mahluk halus tenang aja, g’ usah lari, kalian tinggal sebutin nama bapak 3x, di jamindeh mahluk halus itu akan kabur”
Haha,,,kenapa mahluk halus takut ma guru TIK gua???ya sampe sekaraang gua juga belum tau, mugkin itu keistimewaannya. Tapi Alhamdulillah sampe detik ini gua belum pernah di jumpi atow di perlihatkan sama mahluk halus, #amit-amit dah , jangan sampe ketemu…*cerita loe udah melebar kemana-mana tuh,sebenernya loe tu mau ngoongin apa sih??#terserah gua donk…

Oke lah kebali ke topic semula, roh gua udah mulai protes lagi,
Cekidot>>>
Tepatnya pukul 01.12 akhirnya gua udah ngelewatin detik-detik seremnya tengah malam dan gua mutusin untuk masuk ke kamar, eitsss… gua masuk kamar bukannya takut ya, tapi karena anginnya nambah kenceng, dan badan gua kerasa dingin banget*lebayy..

N then gua lanjutin tulisan gua yang g’ nggenah ini, setelah beberapa proses gua lewati, akhirnya #jengjengjeng tulisan gua selesai juga,#yeyeye…. tapi gua bingung ama tulisan gua yang satu ini, sebenenya gua ngomong apa sih dari tadi, kayaknya gua ngomong g’ ada tema deh, dan endingnya juga g’ jelas ,tapi klo masalah endingnya gua serahin ke loe loe semua, gua cuma nentuin alurnya doank.hehe

Thanks ya udah nemenin gua malam ini, walaupun mungkin loe bingung ama segala perkataan gua malam ini *emang semua postingan loe kagak nyambung ooon. #Walaupun begitu g’ papalah, yang penting gua kagak bolak balik ke facebook-faceblog-facebook lagi-faceblog lagi yang sebenernya itu semua ngebuat gua bosen.

Malamnya udah mau abis nih, gua mo tidur dulu ya bye bye…..dont forget to leave a message(bener kagak bahasa inggris gua????)*bodo’ amat .akhiru kalam assalamualaikum… :)

date Senin, 26 September 2011

0 komentar to “tengah malam”

Leave a Reply: