(baca: gua anak pramuka yang belajar tuk jadi manusia setengah dewa yang berguna bagi nusa dan bangsa, dan pasti suka menolong, dan rajin menabung, *klo loe semua percaya berarti loe loe semua udah kena hipnotis gua.haaaaaahaha)

Nih cerita gua bersama anak-anak pramuka di hawai mutun, langsung aja yua. Jreeeng jreeng……jib ajib. (klo loe g’ mau baca gua kasih ampau hape BB, barang bekas maksudnya..).ah dari tadi g’ mulai mulai, oke deh nih simak cerita gua *jreeeeeeeeeeng

Hari minggu biasanya gua bangunnya minimal jam 7 tentunya gua solat subuh donk gua kan anak solehah *ngakunya. Abis solat biasanya juga tidur lagi deh. Tapi minggu yang satu ini beda kagak seperti biasanya, tiba-tiba gua punya semangatnya bung Karno yang membara-bara. Gua jadi kagak takut air,*memang bung karno takut air???udah mulai melebar lagi cerita gua, gua persempit lagi dah, laanjut!

Gua kemudian mandi, tidak lupa gosok gigi, abis mandi ku tolong ibu membersihkan tempat tidurku,bantal guling bau pesing siapa yang ngompol??? Gua g’ ngompol looo.
Satu yang bikin gua males keluar-keluar yaitu *jreeeng gua g’ punya baju yang bagus, huft..ya gua pake baju kesayangan gua jeans item plus baju kuning lebar dengan motif bunga-bunga, ya itu baju favorite gua klo gua jalan-jalan, hehe *nyakit deh

Setelah gua siap, langsung gua terbang *tapi boong. Maksudnya gua berangkat dari kosan menuju sanggar kesayangan pramuka madaliyansa. Disana udah banyak yang dating, Alhamdulillah anak pramuka g’ ngareet lagi (baca: ngaret/pake jam karet). Beberapa menit menunggu, akhirnya berangkat juga, naik angkot pakde (angkot langganan pramuka) udah deh umpek-umpekan disana, gua yang udah cantek-cantek jadi g’ cantek lagi deh. Anggkotnya sumpek banget, perut udah kayak di aduk-aduk gitu, untung deh isi perut gua g’ keluar, klo ampek keluar wah wah mau di taro mana muka gua *ya taro di bokong aja.

Setelah berumpek-umpekan di angkot, akhirnya ampe juga, weh ngeliat laut yang terhampar luas *beeee jadi g’ di aduk-aduk lagi perutnya, banyak banget yang di lakuin bareng anak –anak pramuka di sana, gua bagi ja di tiga sesi ya, biar g’ ribet gua ceritanya,

sesi pertama :
sesi yang agak membosankan, di sesi ini acara sambutan sambutan Pembina di lanjutin halal bihalal, trus makan-makan deh *hehe gua suka bagian yang ini.abis itu menjalan kewajiban sebagai anak yang soleha *beeeee yaitu solat dhuhur.
Sesi ke dua :
Sesi permainan +  njebur laut, mantablah pokoknya, seru banget deh, gua dkk (baca:dan kawan) naik banana boat, rasanya kayak terbang *lebayy . lanjut aja deh ke sesi ke tiga, soalnya sesi yang ini panjang banget kalo di certain, dan ada juga bagian yang buat gua malu di sesi ini, ntar gua certain di postingan yang laen ya. *jangan ngambek ah
Sesi ke tiga :
Sesi yang pasti ada di setiap acara. Siapa yang tau hayo???tunjuk kaki deh yang tau!. G’ ada yang tau yaa??? Huuuuh parah. Yairu sesi *jreeeeeeng foto alias jeprat sana jepret sini. Di h hasil jepretannya.
 Cekidot..>>>>



Dikit banget yak..ya ntar gua pasang poto yang laen. Soalnya gua Cuma punya yang ini.jangn ngambek.

Dah deh selesai ceritanya, gua udah bingung mau nulis apa lagi. See you aja deh.
bye bye…..baca tulisan gua yang lain ya..klo g’ baca g’ gua beri ….*ngerii


date Sabtu, 24 September 2011

2 komentar to “Halal bihalal ama anak pramuka di mutun beach”

  1. Sumarni Mustari tonro
    26 September 2011 pukul 18.58

    Alhamdulillah yachhhh
    kata syhrini...!!!

  1. NL-FN
    27 September 2011 pukul 01.30

    iya yah...sesuatu banget, jarang2 gua bisa jalan2 gini..hehe

Leave a Reply: