Siapa yang g’ kenal dengan syahrini???pencet hidung yang merasa g’ kenal.*gua juga harus pencet hidung pasalna gua juga g’ kenal dengan syahrini*huuuuuuuuuua. gua Cuma tau aja g’ ampek kenalan, soalnya dia lagi sibuk gto, pas gua mau ngajak kenalan eh malah gua di cuekin*nyesek abis,
setelah syahroni syahrini tidak lagi berduet dengan anang hermansyah(paman gua*ngakunya)kini namanya jadi nambah fenomenal,g’ percaya???berarti loe g’ update.huuu

Ada beberapa bahasa teteh gua yang jadi trend saat ini yaitu *Alhamdulillah yaa…subhanallah yaa…sesuatu banget* mulai dari anak kecil, remaja, orang dewasa ampe nenek-nenek menirukan gaya bahasa yang di pake teteh gua ini.haha temen-temen gua juga ampe ikut-ikuttan. “teh memang sesuatu banget dikau”
Teteh gua yang satu ini emang cantik banget dah, apalagi bajunyaa wow dari ujung rambut ampe ujung kaki sesuatu banget, nama teteh gua ini sekarang lagi laris di pake di mana-mana, ada baju syahrini, ada cincin syahrini ada salon kecantikan Syahrini, ada House of Syahrini, ada Syahrini Record (yang bener Cuma yang pertama doank haha).memang go public teteh gua ini, teh jangan lupa publikasiin gua ya hehe, biar ikut terkenal gtooo.

Nih klo lo belum tau gimana bentuk baju syahrini, pelototin n klo perlu lo juga harus beli biar ikut terkenal hhehehe
cekidot>>>>>



Bukan baju aja yang terkenal ternyata ada yang sesuatu lagi di jari-jarinya yaitu*jengjengjeng cincin nya itu loo, buat mata melotot hehe…bagaimana tidak bling bling gtoo trus gede gede lagi ,itu imitasi atau beneran ya??*bukan urusan loe. itu sebabnya kenapa teteh gua yang satu ini selalu membelai rambutnya padahal rambutnya masih rapi .wah wah memang sesuatu banget teteh gua ini.
Nih dia cincin teteh gua, klo loe loe semua berminat cepet beli, keburu kehabisan, dan diskonnya terbatas looo hehehe *kenapa gua jadi salles girl gini???
Cekidot>>>
 

 Eh ternyata gaya bahasa teteh gua ini udah marak di negeri jiran or Malaysia, gua dapet informasi dari sebuah *blog karo cyber*, berikut kutipannya “Dari sebuah pemberitaan dari Detikhot, penulis juga mengetahui bahwa ternyata perkataan Alhamdulillah Ya oleh Syahrini juga sudah mulai marak di negeri Jiran, Malaysia. "Aku ditelepon sama sahabatku di Malaysia, dia juga bilang 'Alhamdulillah ya'" ungkap Syahrini pada sebuah pemberitaan di Detikhot tersebut.”
Hooo teteh gua yang satu ini Bisa-bisa jadi go internasional, amin…hehe

O ya teteh gua ngasih tips nih, gua dapet infonya dari *blog karo cyber* berikut kutipannya” Lebih jauh Syahrini bahkan memberikan tips, bagaimana cara yang benar untuk menempatkan kata 'sesuatu' dalam percakapan. "Misalnya, kalau habis dandan 'aduh cantik ya, sesuatu banget'" ucapnya mencontohkan.” So buat kalian jangan sembarangan make kata kata-katanya teteh gua itu, ntar kedengarannya jadi canggung.

Anyway udah dulu ya..gua mau belajar. See you next time…..

date Senin, 26 September 2011

2 komentar to “syahrini”

  1. Asop
    5 Oktober 2011 pukul 22.47

    Wuih itu cincin apa brass knuckle buat mukul? RFLMAO

  1. NL-FN
    6 Oktober 2011 pukul 03.05

    hehe.....itu cincin peninggalan jaman megalithikum, jadi g' heran klo gede2 hehe

Leave a Reply: