“Allah suka orang pintar tapi Allah lebih suka orang yang jujur”
Itu kata-kata dari guru gua mengawali ujian mid semester kali ini, dalem banget ya kata-katanya…, guru gua yang satu ini emang top banget, beliau mendapat beasiswa lulusan universitas luar negeri dengan (gua lupa dimana>*enengeneng).kalo di kelas, beliau selalu ngasih kami wejangan/nasihat/motifasi/dkk, wejangannya itu dalem banget deh, sampek-sampek gua terlena di butnya*ceilah, membuat gua punya semangat belajar, tapi yang namanya gua g’ bisa lama-lama semangat belajarnya, ntar aja semangat gua udah ngendor lagi *huuh. Sebenernya gua mau cerita tentang mid semester gua tapi ko’ malah kesini ya??hehe…okelah kembali ke tujuan gua semula, >>
Hari ini pelajaran bahasa Indonesia,bahasa isyarat inggris, dan pkn.lumayan mudah sih, tapi agak ancur di pelajaran bahasa inggris. *Huft, gua memang harus belajar lebih giat buat nguasain bahasa yang satu ini.

segitu aja dulu postingan gua, gua pengen makan dulu, mengisi kekosongan yang ada di perut gua, siyu leter (cacat amat english nya).

date Senin, 26 September 2011

0 komentar to “awal mid”

Leave a Reply: